Keluarga Besar SMK Kesehatan Purworejo Adakan Tasyakuran Hardiknas dan Buka Bersama

    


Acara tasyakuran Hardiknas dan buka bersama keluarga besar SMK Kesehatan Purworejo, Senin (03/05/2021) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional, SMK Kesehatan Purworejo mengadakan tasyakuran, sekaligus buka bersama civitas akademika, meliputi guru, karyawan, perwakilan OSIS, PMR, dan Rohis, serta guru ekstrakurikuler.

Kegiatan yang berlangsung Senin (03/05/2021) sore itu, menurut Kepala SMK Kesehatan Purworejo, Nuryadin, SSos, MPd, tujuannya selain mensyukuri dan memeriahkan Hari Pendidikan Nasional, juga hal tersebut merupakan bagian dari program pembinaan yang rutin dilakukan.

“Diawali dengan mujahadah, doa bersama untuk sukses PPDB, pengembangan sekolah dan pendidikan di Indonesia, dipimpin guru agama Daim Murrohman, MPd,” jelas Nuryadin.

Nuryadin berharap, dengan acara tersebut, selain untuk mempererat persaudaraan antar guru, juga memberi spirit, sesuai tema Hardiknas, ‘Serentak Bergerak Wujudkan Merdeka Belajar’.

“Kedepan kita lebih serius dalam mengembangkan sekolah kita ini, agar menjadi sekolah yang unggul,” kata Nuryadin.

Moment Hari Pendidikan Nasional yang bertepatan dengan bulan Ramadhan, menurut Nuryadin, juga memberikan spirit pada civitas akademika SMK Kesehatan Purworejo untuk lebih semangat lagi dalam mengembangkan sekolah, dan mempertahankannya menjadi sekolah unggul.

“Kita juga berharap, PPDB tahun ini bisa sesuai target, 6 kelas. Saat ini, sudah ada 150 an pendaftar, 70 persen diantaranya sudah daftar ulang,” pungkas Nuryadin. (Jon)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas