IDCamp Raih Penghargaan Emas di Ajang PR Awards 2022

    


Roadshow IDCamp di Universitas Udayana Bali - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Program IDCamp Indosat Ooredoo Hutchison mendapatkan penghargaan Gold di ajang PR Awards 2022 dari Marketing Interactive. IDCamp mendapatkan penghargaan untuk kategori Best CSR Communications.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison Steve Saerang menjelaskan, penghargaan yang diterima merupakan pengakuan industri PR dan komunikasi di seluruh Asia Tenggara, Asia Selatan, maupun kawasan Australia-New Zealand.

“Kami merasa terhormat mendapatkan pengakuan global untuk program IDCamp pada ajang PR Awards 2022,” jelas Steve Saerang, Rabu, 18 Mei 2022.

Melalui program CSR IDCamp, Indosat Ooredoo Hutchison berkomitmen mendukung Indonesia menjadi penyedia talenta digital di Asia Tenggara.

Harapannya, kata Steve, transformasi digital Indonesia dengan menyediakan talenta digital muda terbaik, akan terpenuhi untuk menghadapi kompetisi global.

“Kami berharap IDCamp sebagai program andalan yang inklusif dan berkelanjutan dari IOH,” ujarnya.

Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp diluncurkan pada 2019. Program tersebut dibuat untuk mengurangi kesenjangan talenta digital dengan menyiapkan tenaga kerja lokal yang memiliki kemampuan coding bersertifikasi.

Sejak 2019, IDCamp 2021 menjaring minat 46.025 peserta dan memberikan 108.179 beasiswa belajar coding secara daring. Saat ini, IDCamp menghasilkan 13.226 developers bersertifikat.

“Tahun ini IDCamp akan diselenggarakan dalam waktu dekat dengan jumlah beasiswa coding yang lebih banyak dan manfaat yang lebih besar,” kata Steve. (Way)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas