Buka Turnamen Olahraga KORPRI, Wagub Minta Event Digelar Secara Rutin

    


Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati membuka Turnamen Olahraga KORPRI 2022 serangkaian Hari Jadi Pemprov Bali ke-64 tahun 2022, Jumat, 5 Agustus 2022.

Wagub didampingi Sekda Provinsi Bali Dewa Made Made Indra. Wagub Cok Ace menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Turnamen Olah Raga KORPRI.

Hal ini tentu saja memberi dampak positif tidak hanya untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani tapi juga mempererat rasa persahabatan dan persaudaraan di kalangan anggota KORPRI.

Untuk itu, Wagub Bali berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan, di tahun-tahun berikutnya dengan lebih meriah dengan lebih banyak cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Saya harap turnamen ini selain dapat meningkatkan kesehatan jasmani kita juga mempererat persaudaraan antar anggota, mari kita ikuti pertandingan dengan menjunjung sportivitas dan penuh semangat,“ kata Cok Ace.

Sementara, Sekretaris Daerah Provinsi Bali yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Bali mengatakan, eventvl itu merupakan turnamen olahraga KORPRI yang pertama dan dilakukan secara gotong royong.

ASN yang mengikuti PORNAS KORPRI nantinya akan dikirim ke Semarang untuk mengikuti event serupa.

“Melalui turnamen ini kita bangun keakraban, silaturahmi dan persaudaraan disamping juga untuk menyalurkan bakat dan hobi yang terpendam. Kita Jaga sportifitas dan jiwa korsa KORPRI,” kata Sekda.

Turnamen Olahraga KORPRI 2022 berlangsung mulai 5-12 Agustus 2022 dengan mempertandingkan 8 cabang olahraga diantaranya basket, sepakbola, futsal, tenis meja, catur, bulu tangkis, bola voli dan tenis lapangan.

Pembukaan turnamen olahraga KORPRI 2022 juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota se-Bali, Kepala OPD di lingkungan Pemprov Bali, para pengurus KORPRI, para atlet dan wasit serta undangan lainnya. (Way)