Blusukan ke Pasar Pedungan, Paslon AMERTA Tampung Keluhan Pedagang

    


Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra berpose bersama pedagang di Pasar Tradisional Pedungan, Denpasar, Selasa, 3 November 2020 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor Urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) kembali turun blusukan di pasar tradisional.

Kali ini, Amerta berbagi masker dan baju kaos sembari menyerap aspirasi masyarakat di Pasar Sari Pedungan di Jalan Pulau Kawe, Selasa, 3 November 2020.

Kedatangan AMERTA disambut ramah para pedagang dan juga pengunjung pasar.

Tiang calon Walikota Denpasar,” kata Ngurah Ambara memperkenalkan diri.

Perbincangan pun terjadi. Para pedagang berkeluh kesah dengan situasi dan kondisi saat ini. Akibat pandemi Covid-19, mereka sepi pembeli sehingga pendapatan mereka menurun.

“Kami akan membawa perubahan Kota Denpasar nantinya,” ujar Ambara.

Seusai berbagi di Pasar Sari Pedungan, Amerta pun menyambangi Pasar Desa Pedungan di Jalan Pulau Moyo III. Di pasar ini, ia kembali membagikan masker dan juga baju kaos. Di tengah-tengah pembagian itu, pedagang dan pembeli pun nyeletuk. “Beras dibagikan pak!” ujar mereka.

Mendengar keinginan warga, Bagus Kertha Negara pun meminta nomor telepon. Seusai berbagi masker di pasar ini, Amerta pun sarapan bubur Warung Pak Mus di Pasar Pedungan. (Way)