Akhiri Masa Jabatan, Kapolres Purworejo Launching Majalah ‘Polres Purworejo News’

oleh
Kapolres Purworejo, AKBP Eko Sunaryo saat melaunching Majalah Presisi Polres Purworejo yang diberi nama Polres Purworejo News - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolres Purworejo, AKBP Eko Sunaryo melaunching Majalah Presisi Polres Purworejo yang diberi nama Polres Purworejo News.

Launching Majalah Polres Purworejo News ini dilaksanakan di ruang Auditorium Tri Brata Polres Purworejo, Kamis (04/07/2024), bersamaan dengan kegiatan peresmian renovasi pembangunan ruang Auditorium Polres Purworejo.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Pimpinan Bank Jateng Cabang Purworejo Sudrajat Ristiyanto, Waka Polres Purworejo Kompol Fadli, Para PJU Polres Purworejo, Bhayangkari Cabang Purworejo dan para Kapolsek Jajaran.

Majalah edisi pertama setebal 41 halaman ini berisikan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Polres Purworejo maupun Bhayangkari Cabang Purworejo, lengkap dengan foto-foto pendukung.

Untuk susunan redaksi dari majalah ini, Pelindung Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo dan Penasehat Waka Polres Kompol Fadli. Sementara Redaktur Pelaksananya Aiptu Susetyo, editor Aiptu Arif Budiawan, lay out dan desain Danish Desain serta jurnalis dan fotografer Humas Polres Purworejo.

“Majalah ini bertujuan sebagai sejarah bagi Polres Purworejo karena kegiatan Polres Purworejo akan terangkum dalam majalah ini, sehingga dimasa mendatang kita bisa melihat apa saja yang telah dilakukan oleh Polres Purworejo melalui majalah tersebut,” ujar Kapolres Purworejo saat peluncuran.

Majalah ini, kata Kapolres, juga berfungsi sebagai etalase Polres Purworejo. Masyarakat dapat melihat kinerja yang telah dilaksanakan Polres Purworejo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga diharapkan akan menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap Polri.

‘Tentunya ini merupakan inovasi yang positif dan akan kami laksanakan secara secara kontinyu terbit 2 bulan sekali,” pungkas Kapolres. (Jon)

KORANJURI.com di Google News