Weton yang Hoki di Tahun 2017

    

Versi Ilmu Matematik Metafisik

Ilustrasi

Ilustrasi

KORANJURI.COM – Di Tahun 2017 yang bershio Ayam Logam Api, ada sedikit gambaran tentang rejeki dan keberuntungan di tahun 2017, jika dilihat dari sisi weton. Semua ini, berdasarkan penghitungan Ki Samar, ahli matematik metafisik dari Purworejo

Yang lahir Sabtu, rejeki lebih mudah dicari, tapi agak sabar. Ikuti naluri dan insting, kemana angin membawa bau uang, dan kesempatan tepat.

Waspada hari Selasa dan Kamis. Khusus weton Sabtu Kliwon, kurang rejekinya. Secara keseluruhan, bagi yang lahir Sabtu, nilai rejeki bisa 60% ke atas hingga 90%.

Bagi yang memiliki hari lahir Kamis, rejeki juga mudah mencarinya, tapi mesti berhati-hati dari lawan bisnis dan persaingan. Jangan lupa bersedekah jika dapat rejeki supaya lancar. Yang perlu diwaspadai, hari Selasa. Nilai rejeki antara 50% hingga 80%.

Bagi yang memiliki hari lahir Minggu, rejeki cukup lumayan dicari, tapi penuh spekulasi. Perlu bekerja sama dan bantuan rekan yang cocok. Modal keahlian dan finansial jadi kekuatan utama. Waspada hari Minggu dan Jum’at.
Khusus weton Minggu Kliwon agak terseok-seok. Nilai rejeki di tahun 2017 antara 45% hingga 70%.

Bagi yang lahir Senin, rejeki cukup saja, tetapi perlu sekali merubah strategi bisnis sesuai situasi dan kondisi pasar. Perbaikan perlu terus dilakukan agar bisa bertahan. Mudah jatuh, mudah bangun, jadi harus ulet.

Yang perlu diwaspadai orang yang lahir Senin, waspada pada hariJum’at dan Sabtu. Khusus weton Senin Kliwon, akan sering diganggu atau dijahili. Nilai rejekinya di tahun 2017, 48% hingga 60%.

Bagi yang lahir Jum’at, rejeki akan biasa saja umumnya, tapi akan banyak pertolongan bantuan jika saja usaha secara kepercayaan bisa diandalkan. Akan sering dijegal orang sendiri.

Bantuan orang pintar bagi yang memiliki hari lahir Jum’at, sering berguna. Waspada pada hari Selasa dan Rabu.Weton Jum’at Pon, akan sedikit mengalami gangguan.Nilai rejekinya, antara 50% hingga 57%.

Bagi yang memiliki lahir Selasa, rejeki bisa baik, bisa buruk, tergantung faktor bejo atau hoki. Semua tergantung manusianya sendiri. Kerja keras dan koneksi kekuasaan perlu mediasi, agar sama-sama untung.

Cari jalan pintas yang orang lain ragu-ragu. Kadang rejeki tak Cuma di usaha. Waspada pada hari Rabu dan Minggu. Bagi yang berweton Selasa Kliwon, perlu lebih sosial ke masyarakat. Nilai rejeki antara 50% hingga 70%.

Bagi yang memiliki hari lahir Rabu, rekeki akan terus mengalir, tapi keseriusan bekerja mesti fokus. Jangan ganti-ganti usaha yang kurang jelas. Jika sial karena ulah sendiri, harus instropeksi. Banyaknya rejeki datang, tergantung modal.

Usaha apapaun tak masalah. Menguatkan lahir batin sangat diperlukan. Waspada dengan hari Sabtu dan Senin. Bagi yang berweton Rabu Wage, ekstra eling dan waspodo. Nilai rejekinya, bisa 60% hingga 90%.
 
 
jon



    





News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas