Wabup Yuli Hastuti Buka Gebyar Undian

    

3 Juta Kupon Diundi dengan Hadiah Utama Sepeda Motor

Suasana penyaringan hadiah undian Tamades dan Deposito BKK Purworejo tahun 2016  - foto: Sujono/Koranjuri.com

Suasana penyaringan hadiah undian Tamades dan Deposito BKK Purworejo tahun 2016 – foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Bertempat di aula Hotel Ganesha, Selasa (22/4), berlangsung penyaringan undian berhadiah Tamades dan Deposito BKK Purworejo tahun 2016, yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti. Sejumlah tamu undangan hadir dalam acara tersebut, diantaranya, Biro Perekonomian Propinsi Jateng, Erwin, yang mewakili Sekda Propinsi Jateng Sri Puryono.

Dalam sambutannya, Erwin mengharapkan, agar BKK Purworejo terus memperbaiki diri, dan berubah, untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, serta harus kreatif dan berinovasi dengan layanan jemput bola.

“Agar masyarakat yang jadi nasabah BKK Purworejo mendapat kemudahan pelayanan dan kenyamanan akses perbankan,” kata Erwin.

Dalam penyaringan hadiah tersebut, sejumlah hadiah diperebutkan. Untuk hadiah utama, satu buah sepeda motor Honda Supra X 125 CW. Hadiah 1, satu unit SPM Honda Beat CW, hadiah ke 2, 4 unit SPM Honda Revo Fit.

Hadiah ke 3, 2 unit lemari es, hadiah ke 4, 2 mesin cuci, dan hadiah pemerataan, 15 TV LED, 15 kipas angin, serta 15 kompor gas. Demikian dijelaskan ketua panitia undian, Hermawati Wuragil.

“Pemberian hadiah ini, sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak, atas kepercayaan dan kerjasamanya,” jelas Hermawati.

Terbukti, lanjut Hermawati, penghimpunan dana masyarakat dalam bentuk Tamades dari tahun ke tahun pertumbuhannya meningkat sangat signifikan, sehingga PD BPR BKK Purworejo bisa tumbuh dan berkembang, serta tetap eksis.

Jelas Hermawati, jumlah tabungan dan deposito berjangka hingga Desember 2016, mencapai Rp 93.447.719.000,-, dari 16.015 rekening. Dari jumlah tersebut, yang berhak mengikuti penyaringan, Rp 91.350.999.998,-

“Kupon yang diundi sebanyak 3.647.625, dengan nilai kupon Rp 25 ribu/kupon,” terang Hermawati.
 
 
Jon



    





News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas