Silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI

    

Kasdim 0708 Purworejo Ingatkan Nasionalisme

Silaturahmi jajaran Kodim 0708 Purworejo dengan Keluarga Besar TNI, Rabu (15/3/2017) – foto: Sujono/Koranjuri.com

Silaturahmi jajaran Kodim 0708 Purworejo dengan Keluarga Besar TNI, Rabu (15/3/2017) – foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Dalam meningkatkan sinergitas guna mengatasi permasalahan bangsa dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, Kodim 0708 Purworejo mengadakan silaturahmi dengan KBT (Keluarga Besar TNI).

Silaturahmi berlangsung di Gedung Jenderal Soedirman, Rabu (15/3), dengan dihadiri 100 peserta dari Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI), Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI Polri (Pepabri) dan Persit Kodim Purworejo.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0708 Purworejo, Mayor inf Sulistiyono yang mewakili Dandim Purworejo saat membuka acara silaturahmi menyampaikan, rasa terimakasih atas kehadiran KBT.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kecintaan terhadap tanah air sehingga dapat menghadapi permasalahan bangsa yang semakin komplek,” ujar Sulistiyono

Kasdim juga menyampaikan maraknya berita hoax saat ini, dan mengingatkan kepada seluruh peserta silaturahmi agar tidak mudah percaya pada segala bentuk pemberitaan yang bersifat hoax.

“Cek kebenaran apabila mendapatkan suatu berita, karena sekarang banyak berita bohong atau hoax,” pesan Sulistiyono.

Untuk meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air Indonesia, juga ada pemberian materi kebangsaan dalam kegiatan tersebut oleh Kapten Arh. Suryanto.

Selain itu juga ada materi pengetahuan proxy war yang membahas perang modern dan masa kini, sebagai pengetahuan untuk menggugah kesadaran tentang pentingnya bela negara dan rasa cinta terhadap tanah air.
 
 
Jon



    





News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas