Service Centre Oppo Phone

    

Layanan Cepat Bisa Ditunggu

_IMG_000000_000000

KORANJURI.COM – Untuk lebih memanjakan dan memuaskan pelanggannya, gerai service centre Oppo phone pindah ke tempat yang strategis. Sejak hari Jumat (26/05), service centre Oppo phone resmi pindah dari tempat lama di Solo Grand Mall (SGM), ke tempat yang baru di kawasan bisnis dan rekreasi Solo Baru, atau sebelah selatan The Park. Tempat yang baru tersebut memang menjadi pusat kawasan bisnis merk handphone segala merk.

“Harapan kami dengan tempat yang baru ini, bisa lebih memudahkan pelanggan setia untuk melakukan layanan purna jual,” ujar Wahyudi Sigit Bintoro (39), selaku team leader dari service centre Oppo Phone.

Ditambahkannya, service centre di Solo Baru merupakan gerai service yang ke-90 dari seluruh service centre Oppo Phone yang ada. Mengingat jumlah pelanggan yang jumlahnya ribuan di seluruh Surakarta atau Solo Raya, maka sudah selayaknya jika tempatnya pun ikut menyesuaikan. Sehingga keberadaannya bisa dijangkau pelanggan dengan mudah.

Selain tempatnya juga di lantai bawah, kawasan Solo Baru memang menjadi lokasi paling strategis yang bisa dijangkau oleh semua pelanggan. Baik pelanggan dari wilayah Solo, Sragen, Karanganyar, Sukoharjo, Wonogiri, Klaten, dan Boyolali.

Terbukti di hari pertama launching service centre, pelanggan sudah sangat antusias datang dari berbagai tempat.

“Selain memudahkan dari segi tempat, di tempat baru ini kami tetap meningkatkan kualitas layanan. Seperti layanan cepat yang bisa ditunggu oleh pelanggan,” lanjut Sigit.

Memang untuk layanan perbaikan, pelanggan bisa menunggu di tempat hingga benar-benar selesai atau jadi. Dalam tempo maksimal hanya 1 jam, pelanggan sudah bisa mendapatkan hasil yang terbaik untuk semua produk Oppo yang dibawanya.

Hal ini karena di service centre Oppo yang baru diawaki oleh 2 teknisi handal dibantu oleh 6 personil teknisi pembantu.

Apalagi manajemen juga menerapkan sistem upgrade mesin, atau langsung ganti mesin HP untuk semua merk HP Oppo pelanggan yang rusak. Segala jenis dan tipe HP Oppo yang masih dalam kondisi masa garansi, akan dijamin sepenuhnya dengan layanan serba cepat tersebut.

Bahkan untuk kerusakan atau keluhan lain, misalnya HP rusak terkena air, hang, jatuh, atau masalah di luar garansi, hanya dikenakan biaya yang sangat murah dengan suku cadang yang terjamin tersedia.

Untuk jenis-jenis atau tipe Oppo tertentu malah ada jaminan garansi unlimited alias tidak terhingga waktunya. Misalnya tipe R-1001, atau tipe lainnya. Di tempat baru tersebut, diharapkan pelanggan semakin puas. Apalagi lokasi di kawasan itu juga bebas parkir.

Juga dekat dengan lokasi bisnis, kuliner, serta rekreasi keluarga. Dalam acara grand opening, juga ditampilkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan suasana. Acara diakhiri dengan pemotongan pita, serta pemotongan tumpeng sederhana oleh tim leader.
 
 
Med



    





News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas