CTI

    

CTI Bali Buka Peluang Kerja di Kapal Pesiar, Berminat?

Carnival Cruise Line

Carnival Cruise Line

KORANJURI.COM – Peminat kerja di kapal pesiar setiap tahun menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Jumlah itu juga sebanding dengan tersedianya peluang kerja yang ada. Sejumlah operator cruise line seperti Carnival dan Norwergian Cruise Line (NCL) selalu membuka peluang untuk menampung tenaga kerja handal asal Indonesia.

Human Resource CTI Bali, Putu Saras mengungkapkan, agen CTI Bali berkolaborasi dengan Mediterranean Bali melakukan terobosan untuk mencetak lulusan yang profesional dan siap pakai terutama untuk ditempatkan di floating hotel.

“Kami melibatkan SDM pengajar yang sudah cukup berpengalaman di berbagai pelatihan dan training seperti pelatihan asesor kompetensi, Penggunaan asian toolboxes serta pelatihan terkait lainnya,” jelas Putu Saras.

Lulusan yang baru berumur 19 Tahun akan disalurkan ke Kapal Pesiar Norwegian Cruise Line (NCL) sedangkan yang sudah diatas 21 Tahun disalurkan ke kapal pesiar Carnival Cruise Line yang merupakan perusahaan Kapal Pesiar terbesar di dunia. empat Kampus Mediterranean Bali yang berlokasi di Denpasar, Bangli, Karangasem, dan Singaraja.

cti_ads

Lebih lanjut Putu Saras mengatakan, tahun 2015-2016 lalu CTI Bali telah memberangkatkan tenaga kerja kapal pesiar sebanyak 900 orang. Khusus untuk New Year per April lebih dominan adalah perempuan kurang lebih 40%.

“Jumlah tenaga tahun ini tak berselisih jauh dengan kebutuhan tahun lalu sebanyak 1.100 orang, Lamaran dibawa langsung ke CTI Bali office, Jl. Tukad Jinah 2X Renon-Denpasar,” ujar Saras.
 
 
ads



    





News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas