Yakin Menang, Akom: Yang Penting Tidak Ada Angin Puting Beliung

    


Salah satu kandidat Ketua Umum Partai Golkar, Ade Komarudin memberikan keterangan pers usai menggelar sosialisasi/kampanye terakhir menjelang Munas Luar Biasa yang secara resmi akan dibuka, Sabtu, 14 Mei 2016 - foto: Wahyu Siswadi/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Ade Komarudin (Akom) yakin bakal memimpin Partai Golkar pada Munaslub di Bali. Dalam pernyataannya usai mengelar kampanye terakhir, Akom enggan berterus terang terkait hitungan suara yang diraup. Namun dukungan Keluarga Cendana membuatnya optimis memenangkan pertarungan sebagai ketum baru partai berlambang beringin itu.

“Yang penting tidak ada angin puting beliung, hanya Tuhan yang tahu. Soal hitungan angka, itu rahasia perusahaan,” ujar Akom di Hotel Westin Nusa Dua, Bali, Jumat, 13 Mei 2016.

TERKAIT

» Persaingan Caketum Partai Golkar Dipantau Komite Etik
» Menurut Paranarmal, Priyo Budi Santoso Bakal Pimpin Golkar

Soal dukungan keluarga cendana terhadap pencalonannya, Akom selama ini merasa punya kesamaan visi dengan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto. Ia menilai putra mendiang pendiri Golkar itu punya visi dan gagasan yang baik. Bukan hanya terkait perkembangan partai Golkar kedepannya namun juga menyangkut persoalan Negara.

“Kita harus rangkul semuanya. Kalau golongan fungsional terpelihara dengan baik, berkoordinasi dengan baik, saya yakin Partai Golkar akan tumbuh besar sebagai partai masa depan,” jelasnya.

Dalam menyampaikan pernyataannya, Akom didampingi oleh dua orang keluarga Cendana yakni, Tommy Soeharto dan Siti Hediati Hariyadi atau Titik Soeharto. Konferensi Pers di ruang Hibiscus, Hotel Westin Nusa Dua, Bali itu berlangsung cukup singkat.
 
 
Way