Wow! Dirut RS Bali Mandara Berikan Kado Spesial untuk Via Vallen

    


Bagus Darmayasa bersama tim dari Boshe VVIP Club Bali dan media berfoto bersama sebelum penyanyi dangdut itu tampil menghibur pengunjung - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Diam-diam, dr. Bagus Darmayasa yang di kalangan wartawan akrab disapa dokter Bagus ini jadi penggemar Via Vallen. Saat tampil di Boshe VVIP Club, Kuta, Jumat (25/1/2019), dokter Bagus memberikan hadiah spesial berupa lukisan hasil karyanya sendiri.

Penyanyi dangdut kontemporer ini pun mengaku sangat senang mendapatkan hadiah sebingkai lukisan wajah penari Bali.

“Saya sangat senang dengan lukisan ini. Sangat Bali,” ujar penyanyi asal Jawa Timur ini.

Penyerahan dilakukan sesaat sebelum Via Vallen tampil menghipnotis ratusan penonton di Boshe, Kuta Bali. Lukisan itu diserahkan sendiri oleh dr. Bagus Darmayasa ditemani oleh Owner dan Manajemen Boshe Bali.

Usai menerima lukisan, pelantun lagu ‘Meraih Bintang’ yang menjadi lagu resmi Asian Games 2018 ini, diminta oleh para fans dan manajemen untuk langsung membukanya.

Dengan dibantu oleh beberapa staf, bungkusan dibuka. Betapa terkejutnya Via melihat lukisan itu.

“Saya senang dengan lukisan ini,” ujar Via Vallen singkat.

Bagus Darmayasa menyerahkan lukisan penari Bali kepada Via Vallen - foto: Istimewa

Bagus Darmayasa menyerahkan lukisan penari Bali kepada Via Vallen – foto: Istimewa

Usai menerima lukisan dan foto-foto bersama fans, Via langsung menuju hall untuk perform.

Dokter eksentrik ini mengatakan, dirinya sudah dua kali memberikan lukisan kepada penyanyi dangdut yang sudah telah mengawali karirnya sejak usia 15 tahun itu.

“Saya sudah dua kali memberikan lukisan untuk Via Vallen. Dan dia senang dengan lukisan saya,” ujarnya.

Lukisan pertama mengambil obyek kucing berwarna putih. Ia mengaku jika Via Vallen senang dengan kucing. Lukisan kucing itu diserahkan kira-kira 2 tahun lalu di Bali. Ia mengaku jika putri dari pasangan suami isteri Mohammad Arifin dan Rosida ini sangat senang dengan gambar kucing putih dan bersih.

Sementara, lukisan kedua baru diserahkan pada Jumat malam (26/1/2019). Lukisan kedua mengambil obyek seorang wanita penari Bali. Lukisan kedua ini juga sangat disukai oleh Via Vallen. Dokter Bagus menjelaskan, ia mengenal Via Valen sejak beberapa tahun lalu yang berawal dari lukisan.

Selain dikenal sebagai dokter dan pernah menjabat sebagai Direktur Utama di sejumlah Rumah Sakit di Bali, Bagus Darmayasa, juga hobi melukis. Ia seorang seniman. Banyak lukisan telah dihasilkan dengan obyek pemandangan alam, binatang, tumbuhan, manusia, filsafat, agama dan budaya Bali.

Seluruh lukisannya dijelaskan dengan sangat detail. Warga Bali menjuluki sebagai ‘pria penyebar virus hidup sehat’ melalui karya seni. Karena hampir semua lukisannya mengajak orang lain untuk hidup sehat.

Bagus Darmayasa mampu membawa penikmat seni lukis Bali untuk belajar soal hidup sehat, memahami ajaran agama dan budaya Hindu Bali.

“Saya akan tetap melukis sampai kapan pun. Karena disitulah jiwaku, menjadi dokter pelayan masyarakat dan menjadi pelukis,” ujarnya.

Hingga saat ini, hasil karya lukisannya mencapai ratusan buah. Sebagian bahkan sudah laku terjual. Beberapa diantaranya dihadiahkan kepada tokoh, pejabat, seniman, artis dan sebagainya. (*)