Wisuda ke-36, IKIP PGRI Bali Masuk 100 besar PTS Terbaik di Indonesia

    


Rektor IKIP PGRI Bali, Dr. I Made Suarta, SH., M.Hum - foto: Wahyu Siswadi/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – IKIP PGRI Bali meraih predikat sebagai Perguruan Tinggi Swasta yang masuk 100 besar dari lebih dari 3000 PTS di Indonesia. Predikat itu sekaligus menjadi indikator perguruan tinggi sehat di tanah air.

Rektor IKIP PGRI Bali, Dr. I Made Suarta, SH., M.Hum., mengatakan, prestasi yang diraih didapat karena adanya kebersamaan.

“Tidak ada prestasi yang diraih tanpa persatuan, kalau kita bersama pasti bisa. Saya selalu tekankan itu kepada semua civitas akademika,” jelas Made Suarta di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Senin, 29 Februari 2016.

Suarta menambahkan, pihaknya merasa bangga dengan pencapaian prestasi tersebut. Namun disisi lain, akan banyak tugas yang harus diselesaikan terutama untuk mempertahankan peringkat atau bahkan meningkatkan peringkat IKIP PGRI ke level yang lebih baik lagi.

Dengan komitmen semua civitas akademika, ia mengajak untuk terus bekerja tanpa memandang hasil yang diraih.

“Yang penting bekerja dan terus bekerja secara maksimal tanpa melihat hasilnya seperti apa nantinya,” jelasnya demikian.

Prestasi itu didapat bertepatan dengan wisuda IKIP PGRI Bali XXXVI yang diikuti oleh 113 wisudawan dari 5 Fakultas dan 9 Program studi. Wisudawan terbaik diraih oleh Ni Komang Yuliani dengan IP 3,64 dari Fakultas Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.
 
 
way