Warga Siap Amankan 60 Persen Suara Koster-Ace di Denpasar

    


Warga berbagai kalangan di Desa Dauh Puri Kauh dan Pemecutan Klod menargetkan bisa mengamankan 60 persen suara bagi pasangan I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati yang populer disapa Koster-Cok Ace di Denpasar - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Warga berbagai kalangan di Desa Dauh Puri Kauh dan Pemecutan Klod menargetkan bisa mengamankan 60 persen suara bagi pasangan I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati yang populer disapa Koster-Cok Ace di Denpasar.

Sikap bulat warga disampaikan di sela
persembahyangan Koster Cok Ace di Pura Dalem Tegeh Gumi Banjar Sebelanga, Jumat 29 Februari 2018, pukul 19..O0 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPD PDI Perjuangan IGN Jaya Negara yang kini menjadi Plt Wali Kota Denpasar, Ketua Tim Pemenangan KBS -Cok Ace Denpasar I Gusti Ngurah Gede dan ratusan masyarakat Desa Dauh Puri Kauh dan Pemecutan Kelod

Sama dengan daerah lainnya dukungan dari warga untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dengan Nomor Urut 1 karena sangat dekat rakyat dan sudah memiliki keberpihakan jelas kepada rakyat.

Atas dukungan terhadap jago yang diusung PDI Perjuangan , Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI, tim pemenangan menyampaikan terima kasih dan siap mewujudkan harapan masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan Koster-Cok Ace Kota Denpasar Ngurah Gede menegaskan optimistismenya bersama warga atau krama adat lainnya mampu memenangkan paslon yang dikenal dengan tagline”Salam Satu Jalur”.

Selama ini, Denpasar dikenal sebagai salah satu basis dukungan pasangan lain namun Ngurah Gede tetap optimis bisa menarik simpati grasrrot hingga tokoh-tokoh adat dan masyarakat lainnya.

Bahkan pihaknya dengan semangat kebersamaan dan gotong royong bakal mengamankan 60 persen suara Koster Cok Ace suara saat pencoblosan 27 Juni 2018.

Optimismenya juga didasari pada militansi kader kader PDI Perjuangan dan berjalannya mesin politik serta dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat di Ibu Kota Provinsi Bali itu.

Untuk pemenangan Koster Cok Ace, pihaknya terus mematangkan konsolidasi hingga tingkat bawah guna menyatukan langkah dan strategi gerakan dalam Satu Jalur.

Dalam setiap pertemuan bersama masyarakat, pihaknya menyampaikan visi misi pasangan Koster – Cok Ace yang dikenal Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

Demikian juga, program – program populis dan pro rakyat yang akan diperjuangkan Koster Cok Ace seperti bidang pendidikan, kesehatan hingga pengentasan kemiskinan atau menyempurnakan program program pembangunan yang sudah dijalankan dan terbukti bermanfaat mensejahterakan rakyat. (*)