Warga Intaran Sanur Bertekad Menangkan Satu Jalur

    


Ratusan warga dari Desa Pakraman Intaran, Sanur, Denpasar menyatakan dukungan kepada pasangan cagub-cawagub nomer urut 1 Koster-Ace - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Ratusan warga dari Desa Pakraman Intaran, Sanur, Denpasar, berkumpul di lapangan voli desa. Mereka membulatkan tekad mendukung, memenangkan dan memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 27 Juni mendatang.

Pada acara yang dihadiri Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali IGN Jaya Negara, Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kota Denpasar Gusti Ngurah Gede, anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Denpasar dan sejumlah tokoh masyarakat itu menegaskan sikap untuk memenangkan Koster-Ace di Kota Denpasar.

Tokoh masyarakat Desa Intaran, Sanur, Anak Agung Kompiang Raka menegaskan, warga di Desa Intaran satu jalur sepenuh hati memenangkan Koster-Ace.

“Kami siap memenangkan Koster-Ace pada Pilgub Bali 27 Juni mendatang di Kota Denpasar,” kata Kompiang Raka, Jumat 6 April 2018.

Di matanya, Koster merupakan pribadi dengan kerja nyata.

“Di Sanur ada banjar yang dibantu wantilannya oleh Pak Koster selagi beliau menjadi anggota DPR RI,” papar dia. 

Di Kota Denpasar, khususnya Desa Intaran dan sekitarnya, Kompiang Raka menjamin satu tekad sepenuhnya akan memberikan suara kepada Koster-Ace. Di sisi lain, Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kota Denpasar Gusti Ngurah Gede meyakini motivasi dan militansi kader di Kota Denpasar akan membawa Koster-Ace ke luar sebagai pemenang Pilgub Bali 2018.

“Kami sudah bergerak, bergerilya, door to door menyampaikan visi, misi dan program Koster-Ace. Kita optimistis memenangkan pertempuran di Kota Denpasar,” tegas dia.

Sementara itu, Wayan Koster mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Desa Intaran terhadap dirinya.

“Terima kasih sudah dibuatkan acara tatap muka seperti ini. Terima kasih atas dukungan total warga di Desa Intaran kepada saya,” katanya.

Ia mengaku dalam perhelatan Pilgub Bali Kota Denpasar adalah daerah yang memang disambanginya belakangan. Ia terlebih dahulu merapikan barisan di delapan kabupaten lainnya.

“Saya rapikan dulu kabupaten lainnya. Astungkara seluruh kecamatan di delapan kabupaten sudah selesai. Astungkara dari hitungan saya menang di delapan kabupaten itu. Sekarang tinggal di Denpasar,” tuturnya.

Melihat antusiasme warga yang disambanginya sejak pagi di Kota Denpasar, ia optimistis Kota Denpasar juga bakal dimenangkannya.

“Di Denpasar ada empat kecamatan. Saya baru turun di satu kecamatan. Auranya luar biasa. Masyarakat bersama kader bahu membahu, bekerja keras memenangkan saya dan Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati. Saya optimistis menang di Denpasar ini minimal 60 persen suara,” papar dia. (*)