Warga Gempar, Jasad Munasir Ditemukan di Saluran Irigasi

    


Kondisi mayat Achmad Munasir, sebelum dievakuasi - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Masyarakat Purworejo heboh. Achmad Munasir (29), warga Langenrejo Rt 01/02, Kecamatan Butuh, ditemukan sudah tak bernyawa, di pinggir saluran Irigasi Kedung Putri, Dusun Watubelah, Desa Trirejo, Loano, pada Jumat (16/11) sore.

Saat ditemukan, pada tubuh korban terdapat beberapa luka akibat benda tajam. Mayat bersimbah darah itu, pertama kali ditemukan oleh warga Watubelah bernama Yarkasih (34), yang saat itu sedang menembak burung di pinggir saluran Irigasi Kedung Putri.

“Sebelum mayat ditemukan, Yarkasih melihat sepasang sendal dan bercak darah di rumput di pinggir saluran irigasi. Karena penasaran, dia menelusuri bercak darah yang tercecer,” jelas Marnoto, Kasi Pemerintahan Desa Trirejo.

Setelah ditelusuri, kata Marnoto, Yarkasih kaget, saat melihat mayat laki-laki yang bersimbah darah. Karena takut, Yarkasih kemudian melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar dan pemerintah desa setempat dan diteruskan kepihak kepolisian.

Mendapat adanya laporan penemuan mayat, Polsek loano bersama Polsek Purworejo dan tim Inavis Polres Purworejo langsung menuju lokasi, dan melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP).

Selanjutnya, mayat korban dibawa ke RSUD dr.Tjitrowardojo untuk dilakukan visum. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut. (Jon)