Warga Binaan Ikuti Kegembiraan HUT Karutan Purworejo

    


Karutan Purworejo Lukman Agung Widodo, bernyanyi bersama warga binaan, pada perayaan HUT nya yang ke 38, Jum'at (07/08/2020) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Suasana Rutan Purworejo, Jum’at siang (07/08/2020) terlihat beda dari biasanya. Seluruh penghuni rutan, baik itu warga binaan dan para petugas, tampak memenuhi aula.

Mereka berbaur menjadi satu penuh kegembiraan, seakan tak ada sekat diantara mereka. Siang itu, para penghuni rutan sedang ikut merayakan HUT Karutan Purworejo, Lukman Widodo.

Perayaan ulang tahun, diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Lukman Agung Widodo, yang didampingi istri, sebagai penanda bertambahnya usia yang ke 38.

Memeriahkan suasana, ditampilkan band warga binaan. Tampak Karutan Purworejo ikut bernyanyi, bergembira bersama. Kejutan-kejutan kecil diberikan para petugas untuk komandan mereka.

“Kita ucapkan selamat ulang tahun untuk Karutan. Semua mendoakan supaya beliau selalu diberikan keselamatan kesehatan, dan kelancaran dalam memajukan Rutan Purworejo,” ujar Marjuki, Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Purworejo, mewakili para pegawai.

Menurut Marjuki, banyak perubahan yang terjadi selama Rutan Purworejo dipimpin Lukman Agung Widodo.

Pada kesempatan tersebut, Lukman Agung Widodo berpesan kepada seluruh warga binaan, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan Purworejo.

“Supaya di Rutan Purworejo tercipta situasi dan kondisi yang aman dan nyaman serta kondusif,” ujar Lukman. (Jon)