Warga Banjar, Karangasem 100 persen pilih Koster-Ace

    


Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) tiba di Banjar Asal Desa Pretima, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Setelah memastikan akan merehab Wantilan di desa Selat, Klungkung, Calon Gubernur Bali periode 2018-2023, I Wayan Koster, melakukan hal yang sama di Banjar Asal Desa Pretima, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali.

Wayan Koster menuturkan, jika renovasi dan pengadaan Bale Banjar memang merupakan programnya yang dibungkus dalam konsep Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

Anggota DPR RI tiga periode ini setiap tahunnya selalu memberi bantuan sebanyak 25 wantilan di seluruh Bali. Begitu juga dengan perangkat lainnya yang menjadi keperluan Banjar.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari warga Karangasem, khususnya warga Banjar Asak, Desa Pretima. Luar biasa sekali aura dukungannya dalam memenagkan Koster-Ace,” ujar Koster.

Selanjutnya, Koster memaparkan berbagai program prioritas yang akan diusungnya setelah terpilih kelak. Khususnya yang berkaitan dengan kebutuhan dasar di Kabupaten Karangasem seperti pendidikan, pekerjaan dan sektor pertanian serta pariwisata. 

Warga Banjar Asak, Desa Pretima, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, menyatakan kesungguhannya, memenangkan dan memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 27 Juni mendatang. 

Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Karangasem, I Gede Dana menegaskan komitmen warga Banjar Asak untuk memilih Koster-Ace, pada Pilkada serentak nanti. Aspirasi warga adalah keinginan memperbaiki Bale Banjar.

“Komitmen warga di sini dapat diuji pada Pilkada 27 nanti. Kebulatan tekad ini diwujudkan dengan cara memenangkan Koster-Ace di Kabupaten Karangasem,” tegas I Gede Dana, Senin 12 Maret 2018. (*)