Walikota Denpasar Bertemu Kapolda Bali, Ini Kesepakatan yang Dibangun

    


Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra bertemu dengan Kapolda Bali, Irjen Pol. Petrus R. Golose , Rabu, 12 April 2017 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Rombongan Pemerintah Kota Denpasar mengunjungi Polda Bali dan bertemu dengan Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose. Dalam pertemuan itu, Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra berjanji akan memberikan bantuan Rp 3 milyar untuk kegiatan Polri di wilayah Kota Denpasar.

Bantuan itu rencananya akan dialokasikan untuk pembangunan Rumah Tahanan Polresta Denpasar yang dinilai over kapasitas. Selain itu, pengerahan anggota Polri untuk mengatasi kemacetan pada jam rawan.

Rombongan Walikota Ditemui Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose Pejabat didampingi Utama Polda Bali di ruang tamu Kapolda Bali.

“Kami mengajak Walikota Denpasar untuk mengadakan apel bersama antara anggota Polresta Denpasar dengan Sat. Pol. PP Denpasar. Dengan tujuan bersama-sama di dalam memberantas organized crime,” jelas Kapolda Irjen Pol. Petrus R. Golose.

Kesepakatan yang dibangun antara Polri dan eksekutif di Kota Denpasar diantaranya, penanganan permasalahan yang akan dilakukan dalam bentuk kerjasama untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah Denpasar seperti mengatasi geng motor liar.

Walikota Denpasar, Rai Dharmawijaya Mantra juga menyatakan akan membantu Polda Bali dalam menayangkan kegiatan yang disiarkan lewat videotron mengenai kampanye anti Narkoba, anti premanisme, kebhinekaan, maupun penerimaan anggota Polri kepada generasi muda dan Masyarakat yang ada di Bali.
 
 
Way