Wakapolda Jateng Bersama Ulama Ajak Jaga Perdamaian

    


KORANJURI.COM – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si, Sabtu (11/2), mengunjungi Pondok Pesantren Al Huda, pimpinan KH Wahib Machfuds, yang berada di Jetis, Kauman, Kutosari, Kebumen.

Firli hadir dalam acara Temu Kangen Ulama Kebumen. Dalam sambutannya, Firli mengajak para kyai dan santri untuk saling membaur bersama Polri guna menciptakan negeri yang aman.

Wakapolda Jateng datang menggunakan Helikopter Direktorat Polisi Udara Polda Jateng, mendarat di alun-alun Kebumen pukul 09.00 wib. Sebelum ke pondok, wakapolda mengunjungi Mapolres Kebumen.

Setelah menerima Jajar Kehormatan dari satu regu Dalmas Satuan Sabhara Polres Kebumen, Firli, yang pernah menjabat sebagai Kapolres Kebumen itu berkenan memberikan arahan kepada seluruh pejabat utama, beserta para kapolsek, perwira staf, bintara se Polres Kebumen dan perwakilan tokoh pemuda Kebumen di Gedung Tribrata Polres Kebumen.

Dalam pengarahannya, Firli berpesan agar anggota harus bisa menciptakan guyubnya masyarakat di Kebumen dengan kepolisian, tidak ada konflik yang berkepanjangan.

“Jalin komunikasi yang intensif kepada seluruh elemen masyarakat. Sudah saatnya Polri harus benar-benar berada di tengah masyarakat,” pesan Wakapolda Jateng.
 
 
Jon