Viral! Bule Perempuan Kepalanya Berdarah-darah Usai Cekcok, Ini Penjelasan Polisi

oleh
Tangkapan layar video dugaan penganiayaan yang viral dengan korban bule perempuan di jalan Kayu Aya, Seminyak, Jumat (14/4/2023) - foto: tangkapan layar

KORANJURI.COM – Polisi merespons video viral penganiayaan seorang bule perempuan di halaman parkir Cocomart Jalan Kayu Aya, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung. Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Jumat, 14 April 2023 sekitar pukul 03.00 WITA.

Dalam video yang beredar, terjadi keributan antara bule perempuan berambut pirang panjang bersama seorang laki-laki di depan super market Cocomart.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto saat dikonfirmasi menjelaskan, sebelumnya korban sempat ribut dengan seorang laki-laki WNA di tempat hiburan malam La Favela.

Tim Polsek Kuta Utara melakukan cek TKP setelah terjadi dugaan penganiayaan dengan korban seorang bule perempuan – foto: Istimewa

“Keributan kemudian berlanjut hingga di depan Cocomart Jalan Kayu Aya,” kata Bayu Satake, Sabtu, 15 April 2023.

Berdasarkan keterangan saksi, polisi mendapat informasi bahwa korban dalam keadaan mabuk berat. Sebelumnya, korban juga sempat menampar anak kecil yang mengemis di pinggir jalan tanpa sebab.

Hingga di depan swalayan, korban tetap ribut. Terduga pelaku berinisial WGL (42) yang merupakan sekuriti di Cocomart berusaha melerai. WGL meminta agar bule wanita itu dan teman-temannya membubarkan diri. Namun, korban justru marah-marah dan sempat menarik rambut sekuriti tersebut.

Selanjutnya, terduga pelaku yang merupakan sekuriti, bermaksud mengusir dengan cara mendorong korban. Namun apesnya, korban tergelincir dengan kepala terbentur motor. Dalam video tersebut juga terlihat, korban memegang bagian kepalanya yang berdarah.

“Setelah kejadian tersebut, agar tidak menimbulkan keramaian dan kemacetan korban langsung diajak pulang oleh temannya dengan menggunakan taksi,” kata Bayu Satake.

Dalam kejadian itu, polisi telah meminta keterangan satu orang saksi termasuk terduga pelaku yang merupakan sekuriti Cocomart. Sedangkan bule perempuan itu belum diketahui identitasnya. (Way)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS