Vasana Tawarkan Hunian Strategis

    


Joseph Budiono serahkan kunci secara simbolis kepada konsumen - foto: Lanjar Artama/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Marketing Manager Vasana Residence Adi Krisnawan dalam Open House mengatakan Vasana Residence hadir dengan empat tipe, di antaranya Marbella, Granada, Navara serta Andara. Di mana masing-masing memiliki tipe dan fitur yang berbeda akan tetapi memiliki kesamaan yaitu terdiri atas dua lantai.

“Di perumahan yang kita bangun ini masih ada pengembangan cluster 1 dan cluster 2. Dan harga kami tawarkan cukup menarik” ujar Adi

Adi menambahkan hunian yang dikembangkan dengan konsep ramah lingkungan ini dilengkapi dengan dengan berbagai fasilitas. Seperti CCTV 24 jam, jalan yang luas, play ground, club house, kolam renang dan arena fitnes.

Sedangkan Brand Manager Damai Putra Group Area Yogyajkarta dan Surabaya, Joseph Budiono Gunawan menyatakan, kegembiraannya dari 6 unit ditawarkan saat soft launching langsung laku semua.

Menurutnya hal ini tidak terlepas dari Damai Putra Group dalam membangun image kepada konsumen. Apalagi hunian yang dibangun berada di lokasi premium.

“Dengan dibangunnya bandara di Kulonprogra tidak menutup kemungkinan ke depannya kami akan mengarah ke sana” tutupnya. (Anjar)