Usai Dilantik Kapolda DKI Gelar Kejuaraan Karate Kapolda Cup IV

    


KORANJURI.COM – Pengurus Daerah (Pengda) DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis, menggelar Kejuaraan Beladiri Karate Open Inkanas Piala Kapolda IV tahun 2018, Sabtu (31/3/2018).

Dengan tema “Melalui kejuaraan daerah piala Kapolda Metro Jaya, kita ciptakan atlet-atlet Inkanas yang handal dan berprestasi”.

Pagelaran ini merupakan janji program pertama Irjen Pol Idham Azis usai dilantik sebagai ketua Pengda Inkanas DKI Jakarta pada, Kamis (8/2/2018) lalu.

“Seperti janji kami terdahulu sewaktu dilantik menjadi pengurus, Ini program pertama kami. Memang ini sudah menjadi program Inkanas Hadi masing-masing Kapolda menjadi Pengda Inkanas, tentu seluruh program dari pusat akan kita jabarkan di pengurus daerah,” ucap Irjen Pol Idham Azis dalam sambutannya di GOR Pasar Minggu, Sabtu (31/3/2018).

Dalam kejuaraan kali ini, peserta adalah karateka Inkanas kategori pelajar, umum, dan TNI-Polri Pengda DKI Jakarta dengan jumlah sebanyak 575 atlet yang terdiri dari 386 atlet putra dan 189 atlet putri, dari 34 dojo (kontingen).

Acara ini digelar selama dua hari yaitu hari Sabtu dan Minggu (1/4/2018) besok.

Diakhir sambutan, Idham Azis berpesan kepada para peserta untuk bertanding secara sportif dan terbuka, sebab untuk menjadi juara sejati itu membutuhkan proses.

“Saya harap semua (peserta) menjunjung tinggi sportifitas. Raihlah juara dengan cara yang benar, jujur dan adil. Ingin juara butuh proses,” pungkas Idham.

Para peserta nantinya akan merebutkan piala bergilir, piala tetap, medali, piagam, uang pembinaan dan satu unit sepeda motor merek Honda Ferza 150 bagi juara 1 umum(YT)

Hits: 1