Usai Dicekoki Miras Siswi SMP Digilir 5 Pemuda

    


Foto: ilustrasi

KORANJURI.COM – Nasib tragis dialami Bunga (14), warga sebuah desa di Banyuurip, Purworejo. Siswa sebuah SMP di Purworejo ini, telah menjadi korban perkosaan yang dilakukan oleh lima pemuda bejat.

Peristiwa pilu yang dialami Bunga ini, terjadi pada Selasa (12/2) malam, di sebuah rumah di wilayah Purwodadi. Akibat peristiwa ini, korban menjadi trauma dan syok

“Kasus ini sudah kita laporkan ke polisi pada Rabu (13/2) lalu,” ujar Mbah Man (65), kakek korban, Selasa (19/2/2019).

Berdasarkan pengakuan Bunga, yang didampingi kakeknya, peristiwa pilu yang dialaminya itu bermula, saat dirinya dijemput oleh temannya yang berinisial T, menggunakan mobil Avanza warna silver pada, Selasa (12/2) sore, di rumahnya.

Oleh T, Bunga dibawa ke sebuah rumah di wilayah Purwodadi. Di tempat tersebut, Bunga dipaksa minum minuman keras, hingga kepalanya terasa pusing. Saat itulah, Bunga mengaku diperkosa oleh T, dan empat orang lainnya.

“Dari empat orang itu, saya hanya kenal satu orang, karena saat itu dia pakai seragam sekolah, dan ada namanya,” kata Bunga.

Menurut Mbah Man, dirinya sempat khawatir akan cucunya. Karena hingga malam tak kunjung pulang. Mbah Man juga sempat mencari cucunya itu, ke sejumlah tempat saudara. Dari informasi tetangganya, cucunya itu pergi setelah dijemput seseorang dengan mobil

Dan Rabu (13/2) pagi, cucunya itu pulang dengan diantar mobil. Karena khawatir akan keadaan cucunya, Mbah Man pun mencercanya dengan berbagai pertanyaan. Akhirnya meluncurlah sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan, kalau dia telah menjadi korban perkosaan yang dilakukan oleh lima orang.

“Kita minta pelaku dihukum seberat-beratnya,” ujar Mbah Man. (Jon)