Usai Cekcok Dengan Istri Anggota Polres Karangasem Bali Tewas Bunuh Diri

    


Ilustrasi

KORANJURi.COM – Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Karangasem, Bripka I Made Swartawan, Senin, 2 April 2016, nekad bunuh diri di depan istri dan orangtua kandungnya di Dusun Tiyingtali Kelod, Desa Tiyingtali, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem.

Informasi yang berhasil dihimpun Koranjuri.com mengungkapkan, sebelumnya sempat terjadi cekcok antara korban dan istrinya pada Senin dini hari sekitar pukul 01.45 wita.

Sang istri, Ni Putu Ayu Ekawati (29) malam itu tengah berada di kamar ketika Bripka I Made Swartawan tiba-tiba mendobrak pintu kamar setelah pulang dari dinas rutin. Istri Bripka Made Swartawan kemudian membuka pintu kamar.

Keduanya pun terlibat pertengkaran hebat dan Bripka I Made Swartawan sempat mengusir istrinya pulang ke rumah orangtuanya. I Made Swartawan juga sempat mengancam akan membunuh istrinya.

Karena takut, sang istri yang merupakan pegawai bank swasta itu minta perlindungan ke rumah mertuanya yang berjarak hanya 10 meter dari rumah pasangan suami istri tersebut.

Setibanya dirumah I Komang Sudarta, orangtua Bripka I Made Swartawan, keduannya kembali terlibat cekcok. I Komang Sudarta sempat melerai namun Bripka Made Swartawan justru mengambil senjata api.

“Saya berusaha cegah tapi dia terus marah sambil mengisi amunisi dan bilang ‘nah tiyang suba mati,'” kata Komang Sudarta.

Dalam waktu yang sangat cepat, Bripka I Made Swartawan menembakkan senjata apinya tepat di kening dan langsug roboh di pekarangan rumah orangtuanya.

Kapolres Karangasem AKBP Sugeng Sudarso membenarkan telah terjadi bunuh diri yang dilakukan salah satu anggota Satuan Reserse Narkoba.

“Iya, senin dini hari tadi. Yang bersangkutan anggota Satres Narkoba,” kata AKBP Sugeng Sudarso.
 
 
Way