Usai Asian Games, Telkomsel Kembali Dipercaya Sediakan ICT IMF-WB

    


Penjelasan kesiapan jaringan TelkomGroup dalam turut mendukung pertemuan IMF-WB 2018 di Bali - foto: Ari Wulandari/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – TelkomGroup berkomitmen menyediakan solusi telekomunikasi terdepan untuk kenyamanan berkomunikasi para delegasi IMF-WB dan peserta lainnya selama event berskala dunia ini berlangsung mulai 8 hingga 14 Oktober 2018 di Nusa Dua, Bali.

“Menyusul sukses penyediaan ICT untuk penyelenggaraan Asian Games 2018, TelkomGroup saat ini juga ditunjuk sebagai penyedia layanan Information & Communication Technology (ICT) AM IMF-WBG 2018. Untuk kedua event ini, TelkomGroup berkomitmen untuk memastikan layanan ICT berkualitas prima baik dari sisi jaringan, teknologi, produk, maupun layanan,” kata Direktur Enterprise Telkom Dian Rachmawan.

TelkomGroup menyediakan infrastruktur ICT yang meliputi penyediaan Gateway Internet dengan kapasitas sampai dengan 40 Gbps yang dilengkapi dengan security firewall. Penyediaan 1.170 access point wifi station dan  penarikan Kabel LAN untuk 2.740 titik.

Sementara itu, Direktur Network Telkomsel Bob Apriawan memaparkan, untuk layanan seluler, TelkomGroup menyediakan berbagai layanan 4G Telkomsel. (ari)