Upacara Hari Bhayangkara, Kapolres Kebumen Hadiahkan Becak Ontel

    


Momen upacara Hari Bhayangkara Ke-72 Polres Kebumen bukan hanya dirasakan oleh sejumlah personel Polri - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Momen upacara Hari Bhayangkara Ke-72 Polres Kebumen bukan hanya dirasakan oleh sejumlah personel Polri, namun masyarakat umum juga ikut menikmati kebahagiaan pada Upacara yang paling ditunggu pada setiap tahunnya.

Salah satunya pemenang lomba ketangkasan mengendarai becak ontel pada hari ini mendapatkan hadiah langsung dari Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar.

Juara 1 lomba ketangkasan mengendarai Becak Ontel, Slamet, dalam kesempatan upacara Hari Bhayangkara membawa pulang satu Unit Becak Ontel lengkap dengan Trophy, dan uang pembinaan Rp, 1,250, 000.

Becak mengkilap dan masih baru itu diberikan kepada Slamet setelah upacara Hari Bhayangkara pagi tadi dan disaksikan langsung Forkompinda.

Kepada pemenang juara Lomba ketangkasan mengendarai becak diraih oleh Datam. Ia mendapatkan Trophy dan uang pembinaan 1 juta Rupiah.

Untuk pemenang juara ke 3, Pak Yatimin, Kapolres memberikan Trophy dan uang pembinaan 750 ribu Rupiah.

Selain lomba ketangkasan mengendarai becak ontel, dalam rangkaian HUT Bhayangkara masih ada beberapa lomba yang melibatkan masyarakat luar.

Diantaranya Lomba voli, Lomba Pos Kamling, Lomba Polcil, Lomba MTQ dan Duta Kamtibmas.

Pemberian hadiah kepada para pemenang lomba, diberikan setelah pelaksanaan Upacara. Dalam kesempatan itu secara bergantian Forkompinda memberikan hadiah kepada para pemenang. (Hum/Jon)