Ungkap Kasus Mayat Dalam Karung, Polres Kebumen Bentuk Tim Khusus

    


Proses evakuasi mayat dalam karung yang ditemukan di Kebun Salak - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Polres Kebumen akhirnya membentuk tim khusus, untuk mengungkap kasus penemuan mayat dalam karung, yang ditemukan di Kebun Salak, di Desa Kenteng, Sempor pada Rabu (14/6) lalu.

Tim Khusus ini, dipimpin Kasat Reskrim Polres Kebumen, AKP Kholiq Salis Hirmawan, SH dan Kapolsek Sempor, AKP Wasidi. Demikian dijelaskan oleh AKP Willy Budiyanto, SH, MH, Kassubag Humas Polres Kebumen.

“Sudah ada titik terang, setelah polisi berhasil mengungkap identitas wanita malang yang diduga menjadi korban kejahatan itu,” kata Willy, Jum’at (16/6).

Jelas Willy, mayat tersebut adalah jenasah Basiyem, warga Desa Jati, Kecamatan Binangun, Cilacap. Dari data elektronik kependudukan, diketahui almarhumah bekerja sebagai buruh dan sudah menikah.

Polres Kebumen sudah menghubungi keluarga korban untuk kepentingan pengidentifikasian secara fisik. Diharapkan, kata Willy, dengan terungkapnya identitas mayat tersebut, akan mempercepat terungkapnya penyebab kematian korban.

“Polisi berkeyakinan Basiyem adalah korban kejahatan, bila dilihat dari hasil olah TKP,” tandas Willy.

Dukungan dan peran aktif masyarakat demi terungkapnya kasus ini, sangat diharapkan. Dan masyarakat tidak perlu khawatir dan takut untuk memberikan informasi terkait masalah ini, karena kerahasiaan pemberi informasi akan dilindungi.

“Silahkan, bila ada yang mengetahui untuk menghubungi kantor polisi terdekat. Informasi sekecil apapun akan kami terima.” kata Willy, mewakili Kapolres Kebumen.
 
 
Jon

Hits: 0