Ujo Sujoto Jabat plt. Kanim Kelas I Non TPI Tangerang

    


Serahterima Jabatan dan Pengantar Tugas Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Selasa, 17 Mei 2022 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kekosongan jabatan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang diisi oleh pelaksana tugas yang dijabat oleh Ujo Sujoto. Serahterima jabatan dilakukan antara Felucia Sengky Ratna sebagai pejabat lama kepada pejabat baru.

Dalam sambutannya, Felucia Sengky Ratna memberikan apresiasi atas dukungan dari semua pihak.

“Saya berharap kepada Kepala Kantor Imigrasi yang baru agar menjaga predikat yang telah dirintis dan berhasil diraih,” kata Felucia Sengky, Selasa, 17 Mei 2022.

Sementara, Kadivpas Kanwilkumham Banten juga memberikan sambutan dan mengucapkan selamat kepada Ujo Suyoto, yang akan mengemban tugas sebagai plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang yang baru.

“Selamat bekerja untuk Bapak Ujo beserta jajaran, semoga semua dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang telah direncanakan,” ujar Masjuno.

Acara digelar di Aula Modern Golf Modernland Tangerang ini turut dihadiri perwakilan Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten dan para tamu undangan.

Rangkaian serah terima diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, dari pejabat lama kepada pejabat yang baru. Kegiatan disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten yang diwakili Kadivpas Kanwilkumham Banten Masjuno. (Bob)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas