UBSI Siapkan Bea Siswa Bikom Bagi Siswa Berprestasi

    


Foto: Istimewa/net

KORANJURI.COM – Tidak hanya memberikan berbagai kemudahan biaya bagi para siswa lulusan SLTA atau sederajat yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang perguruan tinggi,

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Surakarta juga memberikan bea siswa kompetensi (Bikom) bagi para calon mahasiswa yang memiliki ranking 1-20 melalui proses ujian saringan di aplikasi M Tryout tanpa ikatan dinas.

“Selain beasiswa Bikom, UBSI juga memberikan beasiswa talenta dan bea siswa prestasi,” jelas M. Abdul Ghani, selaku Market Komunikasi UBSI Surakarta.

Seluruh informasi mengenai jenis beasiswa, batas akhir pendaftaran dan informasi lainya sebut Abdul Ghani, dapat diakses melalui laman situs resmi UBSI Surakarta.

Berbagai kemudahan bea siswa tersebut diberikan oleh UBSI, agar siswa dapat melanjutkan studinya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Apalagi pendidikan informatika saat ini tengah menjadi trend di masyarakat menghadapi tantangan teknologi 4.0.

Oleh sebab itu melalui penyediaan paket bea siswa, UBSI Surakarta berharap mampu memberikan sumbangsihnya kepada para masyarakat sehingga memperoleh kemudahan tehnologi informati melalui jenjang pendidikan formal di bangku kuliah UBSI. (JK)