Tutup Tahun 2018 dengan Selebrasi Muda dan Penuh Warna di The Vasini Smart Boutique Hotel

    


Director of Sales & Marketing The Vasini Smart Boutique Hotel, Citra Pertiwi - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Jiwa muda yang progresif dan dinamis diangkat menjadi sebuah perayaan pada malam pergantian tahun di The Vasini Smart Boutique Hotel. Tajuk event old and new itu adalah Young and Colorful 2019.

Director of Sales & Marketing The Vasini Smart Boutique Hotel, Citra Pertiwi menjelaskan, pihaknya mentargetkan 500 tiket terjual di Hari H penghujung Desember nanti.

“Sengaja dipilih tema anak muda karena bintang tamu yang kita hadirkan adalah DJ Amelia Manika atau dikenal dengan DJ AM. Dia salah satu DJ dengan penggemar anak muda cukup banyak,” jelas Citra, Senin, 3 Desember 2018.

Citra menambahkan, acara terbagi menjadi 2 sesi yakni, sesi pertama pukul 19.00-22.00 Wita dengan venue berada di Ballroom. Kemudian dilanjutkan acara puncak mulai pukul 22.00-01.00 wita dengan penampilan DJ AM yang beraksi diatas stage kolam renang.

_IMG_000000_000000

Dengan sasaran anak muda, management sengaja membandrol tiket dengan harga yang sangat terjangkau senilai Rp 75.000 per orang. Citra mengatakan, satu tiket masuk sudah termasuk pilihan minuman yang diinginkan.

“Targetnya mungkin 400 tiket terjual dan kami meyakini target itu bisa tercapai. Mengingat, banyak penggemar fanatik dari musik elektronik yang dimainkan DJ AM. Tiket go show di lokasi harganya Rp 85 ribu,” ujar Citra.

Pada malam pergantian tahun itu, sejumlah hadiah akan disebar hanya dengan berfoto selama acara berlangsung.

“Kemudian mengunggahnya di akun media sosial kami serta menyertakan hashtag #vasiniyoungcolorful2019. Akan dipilih 10 foto terseru yang akan kami umumkan pada akhir acara atau dapat melihat pengumumannya di akun instagram kami,” jelas Citra Pertiwi. (Way)