Trend Fashion 2018 Diikuti 32 Desainer di Indonesia

    


Yongki Perdana - foto: Ari Wulandari/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Wajah Fashion Terkini menjadi tema dari penyelenggaraan busana Trend Fashion 2018 yang digelar di Mall Bali Galeria (MBG)

, Kuta, Jumat (29/6/2018) malam. Sebanyak 32 desainer dari seluruh Indonesia menyemarakkan agenda tahunan yang digelar YMM (Yongki Model Management) ini.

Para desainer ini menampilkan karya fashion terapik dan teranyar mereka. Tak kurang dari 400 busana rancangan mereka memukau penonton yang dipadati para penyuka fashion di Bali.

Menurut Yongki Perdana selaku Owner YMM, penyelenggaraan Trend Fashion 2018 di Bali ini merupakan even ke-3 yang diikuti para desainer dari seluruh Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Wajah-wajah fashion, model terbaru bergabung di YMM.

“Tujuannya, kami ingin membangun dunia fashion disamping membantu mengembangkan bisnis UMKM, pedagang kain, butik, fashion desainer, dll yang berkaitan dengan dunia fashion,” ungkap Yongki.

Para desainer lokal Bali yang namanya sudah menasional dan turut menyemarakkan Trend Fashion 2018 antara lain, Cok Abi, Monica Weber, Oka Diputra dan Andi Karisma. Mereka ini tak hanya eksis di tingkat lokal, nasional, bahkan dunia.

Tahun depan, lanjut Yongki Perdana, even yang sama akan dihadiri oleh desainer dari luar negeri. Ini artinya, kiprah dan rancangan busana desainer lokal di Indonesia mampu bersanding sejajar dengan kualitas karya-karya rancangan dari desainer luar negeri.

Desainer dan model yang tergabung di YMM, memiliki kesempatan mengembangkan diri dan berkarya seluas-luasnya. Kami lebih banyak menjual brand dari karya mereka karena wajah fashion terkini akan menjadi trend dunia di 2018, sambung Yongki Perdana.

Sebanyak 400 busana dipamerkan. Dari busana daerah sampai busana malam yang elegan, busana untuk party, busana casual, dll. Peragaan busana dibawakan oleh 30 model (pria dan wanita) dengan apik dan menawan. (ari)