Totalitas Linanda Aninditha Chisilia di Ajang Pemilihan Puteri Indonesia Provinsi Bali 2018

    


Linanda Aninditha Chisilia (23) masuk 10 dalam Pemilihan Puteri Indonesia Provinsi Bali 2018 dan menjadi finalis Nomer 2 - foto: Wahyu Siswadi/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Linanda Aninditha Chisilia (23) masuk 10 besar dalam Pemilihan Puteri Indonesia Provinsi Bali 2018. Linanda yang akrab disapa Nanda ini menjadi finalis nomer 2.

Saat ini 10 finalis sedang menjalani masa karantina untuk persiapan final yang akan digelar pada 12 Februari 2018 mendatang di Bali Taman Safari, Gianyar. Ditemui di Payogan Villa and Spa, Ubud, Nanda mengungkapkan, kegiatan selama masa karantina dirasakan enjoy dan memberikan banyak wawasan baru.

“Kami diberikan pembekalan dalam banyak hal. Termasuk membangkitkan brave (keberanian) yang menjadi modal besar untuk menutupi kekurangan yang ada dalam diri kita,” jelas Nanda, Jumat, 9 Februari 2018.

Saat itu, Nanda tengah melakukan sesi pembuatan Vlog yang menjadi salah satu aktifitas selama masa karantina. Sebagai salah satu kontestan yang berhasil menembus 10 besar, Nanda mengungkapkan banyak pengalaman baru yang dapat dipetik selama menjadi finalis.

Terutama, bagaimana menjalani aktifitas sehari-hari secara mandiri. Selain itu, dalam masa karantina juga diajarkan kepedeluian terhadap sesama dengan melakukan aktifitas sosial.

Kanan - Linanda Aninditha Chisilia (23) nominator 10 besar di ajang Pemilihan Puteri Indonesia Provinsi Bali 2018 - foto: Wahyu Siswadi/Koranjuri.com

Kanan – Linanda Aninditha Chisilia (23) nominator 10 besar di ajang Pemilihan Puteri Indonesia Provinsi Bali 2018 – foto: Wahyu Siswadi/Koranjuri.com

“Saya melakukan banyak aktifitas positif selama masa karantina dan itu memberikan semangat buat saya untuk mengeksplore kemampuan yang saya miliki,” ujar Nanda.

Selain memiliki paras ayu dan intelektual baik, Linanda Aninditha Chisilia mengaku sangat tertarik dengan dunia tarik suara dan bermain musik. Sehingga pada malam Pengembangan Bakat dan Minat , kemarin (9/2/2018) malam, Nanda memilih bermain musik sambil bernyanyi.

Ia memiliki skill dalam bermain gitar. “Saya bermain gitar sambil bernyanyi. Saya sangat suka musik,” ujarnya.

“Mohon doa restu dan dukungannya ya di Instagram linandaaninditha,” ucap Nanda. (Way)