Tokoh Golkar Karangasem Hadiri Kampanye Dialogis Paslon Nomer Satu

    


Kampanye dialogis pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut satu, Wayan Koster dan Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati di Desa Sibetan, Karangasem, Selasa, 20 Februari 2018 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kampanye dialogis pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut satu, Wayan Koster dan Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati di Desa Sibetan, Karangasem dihadiri tokoh Partai Golkar I Nyoman Celos.

Kahadiran Celos menjadi menarik karena dia Wakil Ketua Bidang Cendikiawan dan Litbang DPD Partai Golkar Karangasem.

Celos mengaku kehadirannya atas inisiatif sendiri. Celos mengungkapkan, masalah ini bukan persoalan teman atau lainnya, namun berbicara tentang bagaimana mencari seorang figur pemimpin yang menjanjikan kemajuan Bali, khususnya Karangasem.

“Masalah pilihan kan, hati nurani. Ingat Ini Pilgub bukan Pileg,” tandas Celos, Selasa, 20 Februari 2018.

Celos juga mengaku sudab memikirkan tindakan dan langkahnya menghadiri kampanye dialogis pasangan nomor urut 1 tersebut.

“Saya siap dan ikhlas menerima konsekuensi yang harus dihadapi dari partai,” ujar Celos.

Dikatakan Celos, Koster dan Cok Ace merupakan sosok yang tepat memimpin Bali ke depan. Di matanya, pasangan yang memiliki tagline ‘Salam Satu Jalur’ itu, memiliki visi dan misi jauh ke depan.

“Koster Cok Ace, pemimpin visioner dalam memajukan Bali, saya kader partai, saya siap berikan argumentasi ke partai atas sikap dan dukungan saya ini,” tandasnya,

Karena itu, dia memantapkan langkah untuk ikut ambil bagian dalam perjuangan pemenangan pasangan Koster- Cok Ace. (*)