Tinggalkan Bali, Irjen Petrus Golose Pamitan kepada Gubernur dan Wagub

    


Acara saling bertukar cinderamata antara Gubernur Bali Wayan Koster dan Irjen Pol Petrus Reinhard Golose serta antara Wakil Gubernur Bali Cok Ace dan Irjen Pol Petrus R Golose pun dilakukan - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Gubernur Bali Wayan Koster menerima kunjungan Irjen Pol Petrus Reinhard Golose di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jaya Sabha, Denpasar, Senin (23/11/2020).

Kedatangan Irjen Pol Petrus Reinhard Golose ke kediaman Gubernur Bali dalam rangka berpamitan karena telah selesai menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Bali.

Gubernur Bali Wayan Koster memberi apresiasi atas kinerja Irjen Pol Petrus Reinhard Golose dalam menjaga keamanan dan ketertiban Bali selama empat tahun menjabat sebagai Kapolda Bali.

Sejak menjabat Gubernur Bali tahun 2018, Gubernur Bali Wayan Koster langsung menjalin kerjasama yang baik dengan Polda Bali dalam menjalankan tugas-tugas kepemimpinan di Pulau Dewata. Khususnya, pada event internasional IMF-World Bank Annual Meeting yang berlangsung tanggal 8-14 Oktober 2018.

Gubernur mengatakan, Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose sudah melaksanakan tugas Kapolda Bali dengan baik, termasuk dalam rangka penanganan Covid-19 di Bali.

Koster berharap Irjen Pol Petrus Golose dapat melaksanakan tugas barunya sebagai Perwira Tinggi Polri dengan baik dan lancar.

“Semoga sehat selalu dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ujar mantan anggota DPR RI tiga periode ini.

Irjen Pol Petrus Golose juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan Gubernur Koster selama dirinya menjabat pimpinan Polda Bali.

Ia menyampaikan permohonan maaf apabila selama melaksanakan tugas sebagai Kapolda Bali ada hal-hal yang kurang berkenan.

Setelah menemui Gubernur Koster, Irjen Pol Petrus R Golose lanjut mengunjungi Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) di Puri Ubud, Gianyar. (*)