Timor Leste FC Tantang Mitra Devata, Mariawan Sebut Nama Miro Baldo Bento

oleh
Miro Baldo Bento (kanan) - foto: instagram @mirobaldob

KORANJURI.COM – Komunitas Mitra Devata kembali memulai kegiatannya selepas merayakan hari ulang tahunnya yang ke-9 pada tanggal 17 Februari 2024 lalu di Candidasa, Karangasem.

Kegiatan rutinnya tak lain adalah bermain sepak bola. Dan kali ini, komunitas yang dimotori para mantan pesepak bola profesional di Pulau Dewata, seperti I Komang Mariawan, Ida Bagus Mahayasa, Wayan Sukadana, Wayan Gangga Mudana dan I Gusti Agung Bayusutha ini ditantang Timor Leste FC.

Pertandingan persahabatan kedua tim akan digelar, Jumat (15/3/2024) sore di Lapangan Tri Sakti Legian, Badung.

Salah satu pemain senior Mitra Devata, Komang Mariawan mengaku, jika para pemain Timor Leste FC ini rata-rata berusia diatas 40 tahun, sehingga yang diminta dari Mitra Devata juga pemain yang berusia sama.

“Memang diutamakan diatas 40 tahun. Jadi Mitra Devata siap ladeni mereka (Timor Leste FC),” ucap Mariawan.

Menariknya, di tim Timor Leste FC juga bakal diperkuat mantan striker Timnas era tahun 2000an, Miro Baldo Bento. Bahkan, Bento juga pernah bermain untuk tim kebanggaan warga Denpasar, Perseden saat berlaga di Divisi Utama musim 2002/2003.

“Iya ada Bento juga di Timor Leste FC. Ya kalau dia ikut main, berarti kami reuni sekalian, karena kami sama-sama mantan pemain Perseden, termasuk Wayan Sukadana,” ujar Mariawan yang juga pernah malang melintang di klub-klub besar tanah air, seperti Arema Malang, Persikota, PSPS Pekanbaru dan PKT Bontang. (Yan Daulaka)

KORANJURI.com di Google News