Tim Jakarta Ini Dilumat Mitra Devata, Ini Komentar Juninho & Rico Ceper

    


Gelandang Mitra Devata, Purwanto Iman Santoso (biru) dikawal ketat pemain Forever Young FC Rico Ceper (kuning) - foto: Yan Daulaka

KORANJURI.COM – Mitra Devata benar-benar tak mengalami kesulitan untuk mengatasi permainan tim asal Jakarta, Forever Young FC, kala kedua tim bentrok pada laga frindly match, Sabtu (27/11/2021) sore di Lapangan Yoga Perkanti Jimbaran.

Bertarung di 4 babak (30×4) yang dipimpin wasit Joni Pareira, Mitra Devata sukses berondong 8 gol dari Nyoman Rafik Armawan (4 gol), Edi Supriono (2 gol), Nengah Sulendra (1 gol) dan Ida Bagus Mahayasa (1 gol pinalti). Sedangkan Forever Young FC perkecil kedudukan dengan 1 gol dari kaki C. Daus. Skor akhir pun dikunci 1-8 untuk kemenangan Komang Mariawan dkk.

Mitra Devata dilaga persahabatan ini seperti biasa menurunkan Agus Suteja dibawa mistar gawang, lalu empat bek sejajar, Nengah Sulendra, Kadek Septiawan, Komang Kariana dan Asep Tri Wahono, dilini tengah ada empat pemain lawas, seperti Wayan Sukadana, Wayan Gangga Mudana, Purwanto Iman Santoso dan Edi Supriono, sementara penyerang dipercaya kepada Komang Mariawan dan Nyoman Rafik Armawan.

Dan komposisi tak permanen ini terus bergantian hingga di 30 menit babak keempat. Sama halnya juga di kubu Forever Young FC. Dengan 28 pemain yang dibawa manajer tim Juninho Widjaya, tim ini juga bergantian meladeni Mitra Devata. Namun 2 pemain eks bintang Persija, Aris Indarto dan Mulky Alifa Hakim, minus Marzuki Badriawan (batal gabung) dan selebriti, Rico Ceper tetap menjadi andalan.

“Kami akui Mitra Devata sangat kompak dan masih sangat bagus permainan mereka.”ujar Juninho yang mengaku sudah mengenal baik owner Mitra Devata, Purwanto Iman Santoso.
Sementara Rico Ceper juga mengagumi permainan Mitra Devata yang menurutnya masih memiliki sisa-sisa skill masa lalu mereka.

“Suatu kehormatan bagi kami bisa bermain dengan Mitra Devata. Kami dapat pelajaran dari para mantan pemain ini. Dan ya kami tetap kalahlah dengan permainan seperti ini, walapun kami juga tidak dengan kekuatan terbaik. “Ujar presenter olahraga dan pemain tim Siwo PWI DKI ini. (Yan Daulaka)