Tim Basket Putri Gianyar Raih Emas Pertama Porprov Bali XIII

    


Tim basket putri Kabupaten Seni Gianyar mendengarkan arahan pelatih I Kadek Darmawan , Selasa, 5 September 2017 - foto: Wahyu Siswadi/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Tim Basket Putri Gianyar melewati jalan mulus di akhir pertandingan melawan kontingen dari Kabupaten Badung. Kedudukan akhir skor 61:32 yang membuat pebasket putri Kabupaten Seni itu meraih emas pertama di Porprov Bali XIII yang berlangsung di venue GOR Kebo Iwa, Gianyar, Selasa (5/9/2017).

Dewa Ayu Sri Artha Kusuma Dewi yang memperkuat timnas di SEA Games Malaysia beberapa waktu lalu seolah menjadi pendongkrak semangat. Pelatih Kadek Darmawan menyatakan, pihaknya ketat dalam strategi. Selain itu, anak asuhnya juga menerapkan pola permainan sesuai arahan pelatih.

“Kami tidak pernah menganggap enteng lawan. Kita konsisten menerapkan strategi sehingga kerajasama berjalan cukup solid,” ujar Darmawan di GOR Kebo Iwa, Gianyar, Selasa, 5 September 2017.

Di quarter pertama duta Kabupaten Seni ini langsung memimpin dengan skor mencolok, 21:04. Memasuki quarter kedua, Gianyar masih mendapat tambahan 3 angka menjadi 24:04. Sementara skor tim Badung tak bergerak dari angka 04. Quarter ketiga, Gianyar masih memimpin dengan skor 30:06. Hingga quarter pamungkas akhirnya posisi skor menjadi 61:32 dimana Tim Gianyar berkalung medali emas.

Perolehan satu emas menempatkan Gianyar di posisi atas klasemen sementara Porprov ke XIII 2017 dengan satu emas. (Way)