Tiga Warga Yogyakarta Jadi Korban Penyiletan Orang Misterius

    


Korban penyiletan oleh orang misterius yang terjadi di Yogyakarta - foto: ist/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Tiga warga di Yogyakarta mengalami aksi teror penyiletan oleh orang tak dikenal. Bahkan salah satu korbannya masih berusia 12 tahun yang merupakan siswi sekolah dasar. Tiga korban masing-masing, Nadila Eka Ratnawati (12), Karni (16), pelajar sekolah kejuruan dan mahasiswi bernama Nily Y. Ratnasari (19).

“Benar ada korban tiga orang dua di Kotagede dan satu di Umbulharjo. Kita sedang melakukan pengejaran,” ujar Kapolsek Kotagede Kompol Suparman.

TERKAIT
»  Polisi Kantongi Sketsa Wajah Pelaku Teror Silet di Yogyakarta

Kasus penyiletan yang terjadi di Kotagede berlangsung di dua tempat yakni, di depan TKIT dan HS Silver. Menurut penuturan korban, pelaku menggunakan kendaraan jenis Honda Supra 125 dengan ciri-ciri laki-laki berusia sekitar 45 tahun, sepatu biru dan membawa tas berwarna abu-abu yang digantung di setir kendaraan.

Dari serangkaian aksi teror itu, rata-rata korban menderita luka sayat silet di bagian bahu dan lengan. Kejadian tersebut, menurut Kapolsek Kotagede, terjadi pada hari yang sama, Senin, 25 April 2016 kemarin.

Bahkan, korban Nadila Eka Ratnawati mengalami luka sayat yang cukup parah sepanjang 15 cm dan harus dirawat di Rumah Sakit PKU Muhamadiyah Kotagede Yogyakarta. Polisi saat ini tengah mengumpulkan bukti dan mencari keterangan dari para saksi, termasuk CCTV yang ada di sekitar TKP.

“Saat ini kami tengah mengejar pelaku, mudah-mudahan cepat ditemukan,” jelas Suparman.
 
 
Jk

Hits: 0