Tiga Hal yang Jadi Perhatian Irjen Pol Sugeng Priyanto

    


Kapolda Bali - Irjen Pol Sugeng Priyanto - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Irjen Pol Sugeng Priyanto mengisi jabatan Kapolda Bali menggantikan Ronny F. Sompie yang kini menjabat sebagai Dirjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM. Penyambutan Kapolda Bali yang baru ini dilakukan di halaman Mapolda Bali.

Acara penyambutan itu sedianya berlangsung pukul 07.00 wita. Namun karena Kapolda baru masih mengantar Kapolri di Bandara Ngurah Rai, acara diundur pada pukul 11.00 wita. Setiba di Mapolda Bali, Irjen Pol Sugeng Priyanto yang sebelumnya menjabat Kadiv Hubungan Internasional Polri, disambut tari penyambutan oleh siswa SMKN 5 Denpasar.

“Dalam waktu dekat fokus kita adalah pengamanan Pilkada serentak. Kita siap melaksanakan pengamanan,” kata Sugeng Priyanto, Senin (14/09/2015).

Selain itu, kata Sugeng Priyanto, pihaknya secara intensif akan memfokuskan obyek vital pariwisata di Bali. Pengamanan wisatawan asing juga jadi perhatian Kapolda Bali. Terkait kasus dugaan pemerasan yang melibatkan Kapolsek Kuta terhadap turis asing, Kapolda Bali akan memberikan perhatian penuh.

“Penyidikan saat ini tengah berlangsung. Kita berikan terlebih dulu kepada penyidik baru kita akan bertindak sesuai aturan yang ada,” ujarnya.

way

Hits: 1