The Guardian Bakal Diboyong ke Homebase Baru di Stadion PTIK

    


Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji - foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Kampiun Liga 1 2017, pada Maret 2018 resmi berpindah home base dari Stadion Patriot, Bekasi ke Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan renovasi stadion PTIK Polri. Renovasi selesai dan dapat digunakan untuk pertandingan sekaligus Home Base klub berjuluk ‘The Guardian’.

“Maret kita akan resmi menempati stadion baru di PTIK, sekarang sedang dalam proses perbaikan sesuai standar Liga 1,” tutur AKBP Sumardji, Kamis (1/2/2018) kemarin.

Selain itu, Bhayangkara FC juga telah resmi melengkapi kuota pemain asing untuk kompetisi musim 2018 mendatang. David Aparecido da Silva menjadi pemain impor terakhir yang didaratkan oleh tim yang dijuluki The Guardian.

Silva diganjar kontrak untuk menggantikan playmaker asal Liberia, Zah Rahan Krangar, yang gagal gabung karena proses administrasi yang terganjal. Striker asal Brasil itu dikontrak bersamaan dengan pemain lokal lain seperti Putu Gede dan M. Hargianto.

Sebelumnya, Silva sudah unjuk gigi bersama skuat arahan Simon McMenemy saat partai persahabatan kontra FC Tokyo, dan menjaringkan satu gol lewat titik putih. (Bob)

Hits: 0