Teror Sayat Paha Kembali Terulang di Densel

    


Korban sayat paha yang terjadi di kawasan Gelogor Carik Denpasar, Selasa, 06 September 2016 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Aksi sayat paha yang dilakukan oleh pelaku misterius di wilayah Denpasar Selatan kembali terjadi. Pagi tadi, Jumat, 6 September 2016 sekitar pukul 03.40 wita, seorang perempuan berinisial IAKM (22) asal Karangasem menjadi korban sayat di bagian paha kanan.

Korban yang tinggal di jalan Glogor Indah Gang Bisma No.14, Pemogan Densel, mengalami luka sepanjang 22 cm dengan 17 jahitan. Menurut keterangan korban, kejadian berawal pada pagi sekitar pukul 03.40 wita ketika ia tengah mengendarai sepeda motor dari arah Jl. Pulau Batanta, Denpasar menuju Jl. Gelogor Carik.

Pada saat yang sama, korban mengatakan, seseorang dengan menaiki kendaraan jenis vario matic memepet dirinya dan menggores paha dengan menggunakan senjata tajam. Korban yang saat itu mengenakan celana pendek sempat mengejar pelaku namun kehilangan jejak.

Salah satu ciri-ciri pelaku yang sempat diingat oleh korban antara lain berperawakan gemuk atau gempal, Menggunakan sepeda motor Honda Vario Techno warna hitam, mengenakan helm tertutup dan nomor polisi tidak diketahui.

Peristiwa sayat paha ini sebelumnya pernah terjadi di wilayah yang sama, di sekitar Gelogor Carik, Denpasar Selatan. Polsek Densel ketika itu sempat menangkap seorang pelaku sayat paha yang sasarannya kebanyakan perempuan muda yang mengenakan celana pendek.
 
 
Way