Terjadi Lagi di Purworejo, Janda Ditemukan Tewas Diduga Korban Pembunuhan

    


Petugas saat mengevakusi jasad korban untuk dibawa ke RS - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Kasus dugaan pembunuhan terjadi lagi di Purworejo. Setelah kasus serupa terjadi di Desa Kedungkamal, Grabag, kali ini terjadi di rumah kos-kosan di Desa Aglik Selatan, RT 01 RW 07 , Kelurahan Semawung Daleman, Kecamatan Kutoarjo, Purworejo.

Yang menjadi korban dari kasus dugaan pembunuhan ini, Mujiani (43), janda tiga anak warga Desa Megulung Kidul, Kecamatan Pituruh, yang ditemukan tak bernyawa bersimbah darah pada Jum’at (12/11/2021) siang sekitar jam 12.30 WIB.

Menurut Kapolres Purworejo melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Yusnan Zainuri (29) dan istrinya, Eka Nova Ariyanti (27), yang merupakan menantu dan anak korban.

“Saat itu kedua saksi mengunjungi korban di kos-kosannya. Ketika masuk rumah, keduanya mendapati korban sudah dalam kondisi meninggal dalam posisi tengkurap. Ada luka di kaki dan dada korban,” jelas Markotib.

Melihat itu, saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pemilik kos, dan melanjutkannya lapor ke Polsek Kutoarjo.

Tak lama kemudian, petugas dari Polsek Kutoarjo dan Tim INAFIS Polres Purworejo datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya korban dievakuasi ke RS.

“Saat ini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan petugas,” kata Markotib. (Jon)