Tepergok Maling Jemuran, Kabur Tinggalkan Motor

    


Sepeda motor milik maling jemuran dan barang bukti pakaian yang diamankan di Polsek Petanahan - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Polsek Petanahan, Kebumen, berhasil mengamankan sebuah sepeda motor yang ditinggalkan pemiliknya di Desa Jogomertan. Diduga kuat, sepeda motor tersebut milik maling jemuran yang ditinggal karena aksinya kepergok.

Kejadian bermula saat Blue Light Patrol Polsek Petanahan tengah melintas di Jogomertan, Petanahan, Senin (16/1) dinihari. Saat itu, petugas menjumpai sekelompok orang sedang mengejar maling jemuran.

“Korban yang bernama Fuad Hasyim memergoki tiga orang yang akan mengambil jemuran di luar rumah,” jelas Kapolsek Petanahan, AKP I Made Arjana.

Saat itu, kata Made Arjana, korban yang masih terjaga mendengar suara mencurigakan di luar rumah. Ketika dicek, dilihatnya tiga orang sedang mengambil pakaiannya yang masih belum kering.

Melihat kejadian itu, korban langsung berteriak maling. Tiga pemuda itu langsung kabur melarikan diri, dengan meninggalkan sebuah sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nopol AA 4685 AW.

“Para pelaku berhasil kabur, dan sepeda motor sudah kita amankan di polsek, dengan barang bukti pakaian milik korban yang hendak dicuri ” terang Kapolsek Petanahan.
 
 
Jon

Hits: 0