Telan Sabu-sabu Saat Digerebek, Seorang Montir Dilarikan ke RS

    


Tujuh tersangka pengedar narkoba diamankan tim dari Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Pelaku pengedar narkoba berinisial KTW (38) ini sempat panik ketika digerebek tim dari Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar. Pria yang berprofesi sebagai montir ini nekad menelan satu paket sabu-sabu beserta plastik kemasannya.

Akibat kenekadan KTW polisi tak mau ambil resiko. Pelaku segera dilarikan ke Rumah Sakit Polri Trijata untuk ditangani secara medis.

“Tersangka ini berusaha melawan dengan menelan bungkusan plastik klip berisi sabu-sabu,” kata Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo bersama Kasat Res. Narkoba, Kompol I Gede Ganefo.

KTW mengaku ssmpat mengalami pusing setelah satu paket kristal narkoba ditelannya. Upaya medis itu berhasil mengeluarkan bungkusan plastik dari dalam perut.

“Tersangka sendiri berhasil diselamatkan,” kata Kapolresta Denpasar.

KTW merupakan residivis kasus yang sama. Ia mengaku mendapat sabu dari AG yang merupakan temannya sesama penghuni LP kerobokan. Sabu-sabu dibeli seharga Rp700 ribu.

KTW digerebek di sebuan kamar hotel di jalan Kargo Denpasar. 6 tersangka lain juga diamankan dalam operasi peredaran narkoba di wilayah Denpasar.
 
 
Yan