Teknologi Cahaya Menakjubkan yang Digunakan Boshe VVIP Club, Pengen Tau?

    


Manajemen Boshe VVIP Club menggelar media gathering dalam rangka Anniversary Ke-8 - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Bertahan di dunia hiburan selama 8 tahun, Boshe VVIP Club Bali selalu memberi sentuhan baru citra Club malam berkelas premium.

Marketing Manager Deddy Lie menjelaskan, tema yang diusung dalam perayaan ke-8 tahun yakni Fabulous atau Menakjubkan. Dalam kurun waktu 8 tahun, kata Deddy, Boshe mampu bertahan di tengah maraknya club malam yang bertebaran di Bali.

“Karena itu konsep yang diusung adalah Fabulous. Kami disini juga tetap bertahan dan mencitrakan diri sebagai VVIP Club,” jelas Deddy, Sabtu (1/9/2018).

Banyak kejutan yang akan diberikan dalam puncak perayaan ulang tahun ke-8 itu. Salah satunya, dikatakan Deddy, tata cahaya di dalam ruangan menggunakan teknologi terbaru yakni lighting madric. Pencahayaan yang mumpuni dan menakjubkan ini menjadi satu-satunya yang ada di Indonesia.

Selain itu, menurut Deddy, di Boshe nantinya juga akan ada Hazer atau embun yang mampu mengambang dan tidak jatuh. Itu menjadi dukungan untuk untuk menciptakan pencahayaan yang menakjubkan dan memiliki efek dramatis.

“Di setiap lorong nanti akan ada lighting. Sekarang dalam pengerjaan,” ujarnya.

Selain mengupgrade tata cahaya dan menambah sentuhan efek dengan ’embun terapung’, disitu juga akan dipasang kombinasi Dome dengan lampu led.

“Semua peralatan dan light yang ada dipasang sangat presisi. Jadi teknologi yang kita pakai sekarang memang terbaru dan pertama di Indonesia,” jelas Deddy.

Sementara, Grup Band musik Slank bakal memeriahkan puncak ulang tahun Boshe VVIP Club pada 7 September 2018. Selain itu, Boshe bakal mengemas konser Slank dengan perpaduan Bali di awal acara. (Way)