Tekan Penularan Covid-19 Kapolda dan Pangdam Jaya Gencar Operasi Lapangan

    


Gelorakan program Jakarta Bermasker, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Fadil Imran bersama Pangdam Jaya Mayjend TNI Dudung Abdurachman kembali menyambangi wilayah Jakarta Barat, Kamis (4/2/2021) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Gelorakan program Jakarta Bermasker, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Fadil Imran bersama Pangdam Jaya Mayjend TNI Dudung Abdurachman kembali menyambangi wilayah Jakarta Barat, Kamis (4/2/2021). Kali ini Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya mendatangi stasiun Jakarta Kota Taman Sari, Jakarta Barat.

Ada pemandangan berbeda di stasiun Jakarta Kota yang terlihat di pintu masuk. Disitu terdapat kios masker

Fadil Imran mengatakan pihaknya juga menyediakan kios masker gratis bagi para penumpang KRL di seluruh stasiun Jabodetabek

“Kios masker gratis ini untuk mensukseskan program Jakarta Bermasker, jadi bukan hanya di pasar saja kami menyediakan masker gratis, tapi di stasiun juga kami memberikan masker gratis” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengatakan, kedatangannya untuk melakukan pengecekan kesiapan aparat keamanan. Sekaligus, melihat langsung implementasi penerapan protokol kesehatan di stasiun Jakarta Kota.

Dikatakan Dudung, setiap penumpang yang akan masuk ke kereta boleh mengambil masker secara gratis sebagai bekal untuk ganti di tengah perjalanan.

“Kita melihat bagaimana sosialisasi dan edukasi maupun penindakan-penindakan yang dilakukan apabila ada yang melanggar protokol kesehatan,” kata Dudung.

Fadil Imran bersama Dudung Abdurachman menyempatkan diri masuk ke gerbong kereta dan membagikan masker secara gratis kepada para penumpang KRL tujuan Jakarta Kota-Depok.

Pembagian masker gratis akan berlangsung hingga 8 Februari 2021. (Bob)