TCASH Luncurkan Aplikasi TCASH

    


Aplikasi TCASH kini dapat digunakan oleh seluruh pelanggan lintas operator telekomunikasi yang telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia - foto: Ari Wulandari/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Mengawali kuartal ketiga tahun 2018, TCASH membuka layanan aplikasi TCASH wallet untuk dapat digunakan seluruh masyarakat Indonesia pengguna seluruh operator telekomunikasi tanpa terkecuali.

Untuk memperkenalkan strategi terbaru ini, TCASH memiliki visi ‘Semua Bisa’, yang memiliki dua makna sekaligus, yaitu (1) Layanan TCASH dapat digunakan oleh semua kalangan pelanggan lintas operator telekomunikasi dan (2) Layanan TCASH dapat digunakan untuk semua transaksi non-tunai dengan mudah, aman, dan cepat; kapan saja dan dimana saja.

Untuk mendukung peluncuran pembukaan layanan ini, TCASH menawarkan promo heboh berupa cashback 50%. Promo itu diperuntukkan bagi seluruh pelanggan lintas operator telekomunikasi yang melakukan transaksi pembayaran merchant di seluruh Indonesia.

Program ini berlaku untuk transaksi apapun, selama periode 17 Juli-31 Agustus 2018.

Dalam mewujudkan visi ‘Semua Bisa’, kami berkomitmen untuk memberikan akses yang sama kepada semua masyarakat Indonesia untuk menggunakan layanan TCASH, khususnya bagi pengguna smartphone yang belum memiliki akun bank atau menikmati kemudahan bertransaksi non-tunai.

“Karenanya, kami merasa senang aplikasi TCASH kini telah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia untuk dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, tanpa terbatas pilihan perusahaan operator telekomunikasi mereka,” jelas Danu Wicaksana, CEO TCASH, Jumat (20/7/2018).

Lebih lanjut, pembukaan aplikasi TCASH untuk semua masyarakat lintas operator telekomunikasi ini pun diharapkan dapat memaksimalkan jangkauan pelanggan TCASH hingga pelosok negeri.

“Hingga akhir tahun 2018 ini, kami berharap dapat menjangkau hingga 40 juta pelanggan dari seluruh lapisan masyarakat di Indonesia dan meningkatkan unduhan aplikasi yang kini telah mencapai lebih dari delapan juta kali unduhan,” tambah Danu. (ari)