TAU Dynamic Plan, Paket Bundling Baru yang Dirilis Telkomsel

    


Peluncuran paket bundling 'TAU Dynamic Plan' Telkomsel - foto: Ari Wulandari/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Menghadapi percepatan perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network and Application (DNA), Telkomsel meluncurkan paket bundling ‘TAU Dynamic Plan’ yang dapat diperoleh pelanggan baru dengan pembelian berbagai pilihan smartphone 4G.

Paket ini berisi kuota data besar hingga 13 GB per bulan dengan masa aktif panjang hingga 6 (enam) bulan. Paket ini juga  dihadirkan untuk memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik pagi pelanggan sesuai dengan minat dan hobinya. 

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Riny Novitriyanti mengatakan, Paket bundling ‘TAU Dynamic Plan’ menjadi perwujudan komitmen dalam membangun ekosistem digital yang lengkap.

“Tidak hanya terus menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok nusantara, kami juga memperluas penetrasi smartphone, serta beragam aplikasi dan layanan digital berkualitas. Melalui kolaborasi dengan beberapa mitra distributor sebagai penyedia berbagai perangkat seluler yang canggih dan berkualitas, pelanggan memiliki banyak pilihan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ungkap Riny. 

Riny lanjut menjelaskan, dalam paket TAU Dynamic Plan, Telkomsel menyediakan kuota data besar, untuk mengakomodasi berbagai minat pelanggan seperti bermain games, menyaksikan pertandingan olahraga, maupun menonton film pilihan.

“Hal ini sesuai dengan visi Telkomsel sebagai sebuah telco digital company, yaitu menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya,” ujar Riny.

Paket bundling ini tersedia dalam dua pilihan yaitu TAU Dynamic 3 bulan dan 6 bulan. Paket TAU Dynamic 3 bulan dan 6 bulan masing-masing menyediakan kuota data 13 GB per bulan atau total sebesar 39 GB untuk 3 bulan, dan 78 GB untuk 6 bulan.

Selain itu, paket tersebut juga memberikan bonus telepon hingga 900 menit untuk 6 bulan. Pelanggan dapat melakukan aktivasi dengan mudah melalui aplikasi MyTelkomsel.(ari)