Tas Misterius Gegerkan Warga Pesanggaran Denpasar

    


Tim Jihandak Brimob Polda Bali mengamankan koper misterius yang tergeletak di gerbang perumahan Dinas Pertamina Denpasar, Kamis, 15 Desember 2016 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Pagi tadi, sekitar pukul 06.16 wita, Komang Agus Putrawan seorang pekerja cleaning service di Perumahan Dinas Pertamina Pesanggaran, Denpasar dikagetkan dengan adanya tas koper yang tergeletak di depan gerbang masuk perumahan.

“Khawatir berisi apa-apa, saya segera lapor ke atasan. Karena koper itu tergeletak begitu saja tidak terlihat siapa yang punya,” jelas Komang Agus, Kamis, 15 Desember 2016.

Kejadian itu segera ditindaklanjuti dengan melaporkan ke kepolisian hingga Tim Jihandak Brimob Polda Bali menyisir lokasi kejadian dan mengamankan koper bermerek Piere Cardin itu.

Dari penanganan yang dilakukan tim Jihandak, di dalam koper tersebut tidak ditemukan benda mencurigakan. Koper berwarna coklat dan biru dongker itu di dalamnya kosong. Namun koper tersebut tetap diamankan ke Mako Brimob Polda Bali.

Sebelumnya, warga sempat dibuat geger hingga Kepala Lingkungan setempat mengerahkan anggota Jaga Baya untuk mengamankan lokasi. Warga yang penasaran juga ikut berdatangan untuk melihat kondisi yang sebenarnya.
 
 
Yan